Tuesday 22 November 2011

Sad :(

Bukan rezeki ku,naskah yang sudah ku kirim ke KKPK ternyata tidak terpilih.Ya allah,padahal aku ingin jadi penulis terkenal dan paling termuda seperti Muthia Fadhila Khairunnisa,kak Ayunda Nisa Chaira dan kak Sri Izzati.Kapan ya aku bisa seperti mereka ?? aku ingin bisa menerbitkan buku sekaligus dua atau gak 3,hehehe.
Lain kali,aku akan membuat naskah untuk Lomba CerPen Tingkat Nasional harus lebih baik dan lebih bagus.
Walaupun aku gak terpilih,aku masih ada hadiah yang juga menyenangkan,yaitu hari Sabtu aku akan karnaval sama temen-temen sampai malam.Habis itu bikin kreasi bareng,nonton bareng dan makan bareng.Yang ngadain ditempat ngaji ku.Lebih penting menulis daripada pacaran,ya gak ?? Menulis menyenangkan,apakah pacaran menyenangkan ?? kurasa tidak,karena aku pernah merasakan nya ( heh,masih umur 10 tahun kok udh pacar-pacaran ) .Aku bisa menulis jika ku mau,aku menulis jika ada kejadian yang menyenangkan dan menurut ku bagus untuk dibuat novel.Doain ya,semoga aku bisa menerbitkan buku sekaligus 2 atau gak 3.Oh ya,aku punya eyang buyut seorang menteri dan jurnalis atau penulis lah.Eyang buyut ku yg cowok nama nya B.M Diah ( Almarhum ),dia tokoh proklamator sekaligus mentri jaman pak Soekarno.Lalu,istri nya yang bernama Herawati Diah,dia seorang jurnalis atau penulis lah,hehehe...aku bangga mempunyai eyang buyut yang terkenal ( bukan bermaksud pamer atau sombong ya ),tunggu! Kenapa jadi ngomongin masalah ini ya ?? bukan nya masalah aku gak terpilih sebagai peserta KPCI ?? hehehe...ya sudahlah,gak penting!

Sekian
By : Tjut Aurel Azzahra
The Little Writer

No comments:

Post a Comment