Wednesday 16 November 2011

My Story in School

Disekolah ada ulangan bahasa inggris,gampang banget soal nya.Padahal,aku sama sekali gak belajar.Guru bahasa inggris ku nama nya Mrs.Hesty,killer-nya selangit! Sama anak yang pintar aja juga suka dimarahin,untung aja aku gak pernah dimarahin.Ulangan dibagi-bagi untuk koreksi.Aku koreksi punya maman,kalo aku dikoreksi sama Aulil.Pas aku lihat ulangan ku,aku salah 3 dari 20 nomer soal.Terus,aku lihat mana aja yang salah.Aku bingung,kok ada 3 yang betul tapi disalahin sama Aulil.Terus,aku lapor sama Mrs.Hesty,kata nya koreksi nya nanti aja.Pas aku duduk,kan Wendy lewat,aku mau senyum sama Wendy,tapi Wendy langsung natap aku sinis banget sambil benerin jilbab nya.Sumpah,Wendy sekarang berubah drastis!!! Yang dulu nya Wendy baik dan gak sombong sekarang dari licik,sombong,sok pinter dan suka bohong,apalagi dia sering ngatain temen nya 'bego' 'oon' dan 'goblok' aku juga bernah dikatain dia 'bego' Loh,siapa sih yang ranking 1 ?? aku apa Wendy ?? Sebenernya aku yang ranking 1.Terus,Wendy tuh pengen duduk sama Alvia.Alvia itu anak yang pintar dikelas lain waktu kelas IV,sekarang kelas V kan gak dicampur,udah gak dipisah lagi.Mau pulang nih,kan berdoa.Selesai berdoa,langsung si Lina bilang gini "Indonesia!!!" terus 5 orang pukul-pukul meja.Eeehh....keterusan,terus bilang "Indonesia!!" lagi,langsung deh seisi kelas pukul-pukul meja,seru deeh!!! aku juga ikutan,hehehe...Langsung,mama nya Annisa marah ngamuk!!! Aku bingung,sebener nya yang mama Annisa guru atau enggak sih ?? kan guru yang buat peraturan,kenapa jadi orang tua ??? Mama Annisa ngamuk sama seisi kelas,Nurul mau nangis,aku takut.Gara-gara hal itu,aku disuruh ngetik peraturan sekolah,Arya dan Wendy yang nyatat di buku tulis.Ngetik kan pekerjaan sekretaris,kenapa pindah ke bendahara ?? huh!! ya sudahlah,gak pa-pa,hobi aku ngetik sih,hehehe...pas dalam perjalanan pulang,aku dan temen-temen protes nih sama sikap nya mama Annisa.Ya sudahlah,Nevermind!

Sekian dan Terimah Kasih,Assalammu'alaikum WRB.

I'm Tjut Aurel Azzahra!

No comments:

Post a Comment