Thursday 29 December 2011

Happy New Year!

Hai! Besok kalian pasti udah tahu kan ? Yup! Besok malam tahun baru,yuk! bakar-bakar,dan pasti nya nyalain petasan dan mulai deh suara petasan yang mengagetkan itu terdengar.Biasanya sih,aku kerumah tentangga ku dinarogong ( dulu aku tinggal dinarogong,sekarang di Rawalumbu ).Aku deket banget sama tetangga ku yang ada dinarogong.Biasa nya,mas Dedy mengajak ku ke atas genteng untuk melihat petasan.Petasan mengagetkan ku,aku sih rada-rada latah,kalau kaget aku sering bilang "eh copet copet,eh copet" hahahaha.....gak lucu kali ya :/ Tak usah dipikirkan latah ku itu.Tahun baru,keinginan baru,kesuksesan baru dan pastinya umur baru yaaa....tapi sih aku ulang tahun nya nanti tanggal 14 September 2011 2012.

See you,byeee!! :)))

No comments:

Post a Comment